Sistem Cara Jitu Menarik Reseller Yang Baik

By | April 11, 2019

Fachri Aja, Sistem Cara Jitu Menarik Reseller Yang Baik | Tanpa basa-basi lagi, panduan kali ini seputar cara jitu menarik reseller. Dalam artikel yang kami bagikan pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan beberapa poin tentang cara jitu menarik reseller olshop. Ketahuilah, rahasia sukses seorang supplier adalah dengan memiliki strategi pemasaran reseller. Hal itu dikarenakan masing- masing fungsi reseller akan mendatangkan banyak pembeli bagi si supplier. Alhasil, kerja sebagai supplier menjadi semakin ringan, yakni cukup fokus pada produksi dan pengiriman barang, sementara pembeli akan dicarikan oleh reseller. Oleh karena itu, Anda bisa memulai membaca artikel mengenai cara jitu menarik reseller secara lengkap dibawah ini.

Cara Jitu Menarik Reseller Pertama Anda di Online

Sistem Cara Jitu Menarik Reseller Yang Baik

Sistem Cara Jitu Menarik Reseller Yang Baik

Sangatlah penting. Bukan saja akan mempercepat dan memperluas jangkauan promosi yang Anda lakukan, namun juga menunjukkan kalau bisnis online yang Anda bangun memang pantas untuk dipromosikan. Sebab, reseller punya pertimbangan sendiri sebelum memutuskan bergabung.

Dalam sebuah bisnis , peran reseller sangatlah penting. Bukan saja akan mempercepat dan memperluas jangkauan promosi yang Anda lakukan, namun juga menunjukkan kalau bisnis online yang Anda bangun memang pantas untuk dipromosikan. Sebab, reseller punya
pertimbangan sendiri sebelum memutuskan bergabung.

Mereka akan menilai seberapa bagus bisnis online anda, seberapa besar peluang mereka bisa menggiring prospek baru, dan kemudian menghasilkan penjualan. Mereka juga menilai kredibilitas Anda sehingga komisi pasti akan dibayarkan. Nah, bagaimana cara mendapatkan atau menggaet reseller agar mau mempromosikan produk bisnis Anda?. Berikut beberapa tips untuk mendapatkan reseller yang mau mempromosikan produk Anda.

1. Berikan komisi yang menggiurkan

Biasanya berupa persentase dari harga produk. Tingkat konversi. Seberapa baik tingkat konversi sebuah produk akan menjadi perhatian reseller. Mereka akan lebih memilih mempromosikan produk yang konversinya bagus. Karena itu, sebagai business owner, tugas Anda adalah terus berusaha untuk meningkatkan tingkat konversi tersebut.

Salah satunya lewat sales letter pada landing page Anda. Komisi lanjutan. Reseller akan senang jika punya peluang untuk mendapatkan komisi lanjutan dari produk back-end. Dengan sekali kerja, mereka punya peluang untuk mendapatkan banyak komisi.

2. Tingkat pengembalian rendah

Tingkat klaim garansi yang rendah akan sangat disukai reseller.  Sebab itu artinya pembeli memang puas dengan produk Anda. Tentunya mereka harus mendapatkan keuntungan. Mendapatkan komisi berupa uang merupakan hal yang lazim dilakukan.

3. Marketing material

Reseller juga akan sangat senang jika disiapkan bahan-bahan promosi seperti contoh promosi via email, artikel atau ad-copy. Bahkan bila perlu, berikan juga bonus yang bisa reseller bagikan sebagai bonus kepada para prospek yang mereka dapatkan. Ini akan membantu kerja mereka dalam melakukan promosi.

Tekankan selalu untuk membantu mereka agar promosi yang mereka lakukan bisa berjalan lancar, supaya mereka menjadi reseller sukses. Maka, saat reseller Anda mulai berhasil menciptakan penjualan, Anda akan tersenyum dan yakinlah kalau bisnis Anda akan cepat menjulang.

Baca Juga: Mindset Menjadi Orang Kaya

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang Sistem Cara Jitu Menarik Reseller Yang Baik, dimana Semoga postingan ini bisa membuat bisnis Anda sebagai supplier semakin berkembang dan maju dengan pesat. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel bisnis berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Author: Fachri

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *