Cara Membuat CV di Linkedin Fresh Graduate

By | Agustus 10, 2019

Fachri Aja, Cara Membuat CV di Linkedin Fresh Graduate | Apakah Anda tahu tentang cara membuat CV di Linkedin?, Jika Anda belum tahu beruntung sekali Anda bisa menyimak artikel ini. Karena pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang cara membuat CV di Linkedin fresh graduate. Kami sajikan artikel tampilan linkedin yang menarik agar HRD bisa melirik profil Linkedin Anda. Maka dari itu, yuk mari kita simak bersama beberapa penjelasan mengenai cara membuat CV di Linkedin secara jelas dan lengkap dibawah ini.

Cara Membuat Tampilan Linkedin Yang Menarik Fresh Graduate

contoh rekomendasi di linkedin

contoh rekomendasi di linkedin

Linkedin adalah jejaring sosial sama seperti facebook, twitter dan google plus yang memiliki banyak pengguna namun media sosial ini lebih dikhususkan untuk kalangan professional yang sudah bekerja baik di perusahaan atau industri maupun yang sedang mencari atau para pencari kerja dan mahasiswa.

Di Linked in Anda juga bisa membuat profil, share posting, menambah koneksi atau teman, gabung ke group dan lainnya serta untuk menggunakan nya mudah karena sudah support bahasa indonesia. Profil Linkedin yang baik akan membantu Anda mencapai banyak kesuksesan dalam pekerjaan Anda. Baik itu terlihat oleh klien potensial, partner, investor, dan perusahaan. Berikut kami sajikan contoh profil linkedin yang bagus untuk Anda.

contoh headline linkedin fresh graduate

contoh headline linkedin fresh graduate

contoh profil linkedin yang bagus

contoh profil linkedin yang bagus

contoh akun linkedin

contoh akun linkedin

Resume Linkedin

Resume Linkedin

cara upload portofolio di linkedin

cara upload portofolio di linkedin

cara mencari pekerjaan lewat linkedin

cara mencari pekerjaan lewat linkedin

 contoh ringkasan profesional

contoh ringkasan profesional

contoh summary linkedin

contoh summary linkedin

Tips cari kerja di linkedin

  1. Tambahkan mahasiswa fresh grafuate lainnya atau profil yang menulis mencari pekerjaan baru atau mencari peluang baru. Ketika Anda menambahkannya, posting akan sering muncul bagi perusahaan pencari kerja. Biasanya SDM akan memiliki lowongan pekerjaan dalam status mereka, dan lulusan baru akan selalu menyukai status mereka. Di sini Anda dapat mengambil kesempatan untuk mencari pekerjaan.
  2. Tambahkan teman SDM ke perusahaan tempat Anda ingin bekerja. Anda dapat mencari SDM di kotak pencarian.
  3. Tambahkan perekrut. Perekrut ini biasanya akan mendapatkan resume Anda, dan jika mereka tertarik pada Anda, mereka akan menghubungi Anda.

Baca Juga: 7 Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup Untuk Pemula

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang contoh profil kerja di Linkedin Fresh Graduate, dimana cara mempromosikan diri di linkedin dari artikel ini ubah Linkedin Anda menjadi terlihat profesional. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel CV berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Author: fachriaja

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *