4 Cara Mendapatkan Rezeki Yang Tidak Disangka Sangka

By | April 26, 2019

Fachri Aja, 4 Cara Mendapatkan Rezeki Yang Tidak Disangka Sangka | Apakah Anda tahu tentang cara mendapatkan rezeki yang tidak disangka sangka?, Jika Anda belum tahu beruntung sekali Anda bisa menyimak artikel ini. Karena pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang cara mendapatkan rezeki yang tidak disangka sangka cepat dan barokah. Dari salah satu cara mendapatkan rezeki yaitu dengan menjadi wirausaha. Sebelum Anda memutuskan menjadi wirausaha Anda harus mengetahui motivasi seseorang menjadi wirausaha. Merengkuh agar rezeki mengalir deras yang melimpah dan barokah dari Sang Maha Pemberi Rezeki niscaya menjadi salah satu impian dan doa yang terus menerus dilantunkan. Dalam keheningan Subuh atau dalam sepertiga malam, ketika kesunyian terasa begitu syahdu. Maka dari itu, yuk mari kita simak bersama beberapa penjelasan mengenai cara mendapatkan rezeki yang tidak disangka sangka secara jelas dan lengkap dibawah ini.

Cara Mendapatkan Rezeki Yang Tidak Disangka Sangka Tercepat, Besar, dan Barokah

"<yoastmark

Dengan rezeki kita lalu bisa berbagi agar yaitu menyekolahkan anak yatim, memberangkatkan kedua orang tua umroh, atau mungkin sekedar urunan membeli semen buat membangun perpustakaan umum di desa kelahiran. Tulisan ini saya ambil dari judul buku fenomenal karangan Ippho Santosa yakni 7 Keajaiban Rezeki.

Isi buku itu sendiri bersifat timeless  selalu akan relevan hingga akhir jaman. Di dalamnya, dibentangkan 7 pilar yang akan menentukan jalan rezeki di hadapan hidup kita. Dalam tulisan ringkas ini, hanya akan mengeksplorasi 4 pilar keajaiban diantaranya, sebab 4 dimensi inilah yang menurut pengamatan yang bersifat paling fundamental.

1.  Sidik jari kemenangan

"<yoastmark

Pilar pertama ini berkaitan erat dengan diri Anda sendiri. Setiap insan adalah unik. Setiap insan, termasuk Anda, pasti punya “sidik jari kemenangan” yang telah tertanam dalam raga. Tugas Anda adalah menelusuri potensi kekuatan yang telah ada itu untuk menjelma menjadi “pembeda abadi” diri Anda : semacam peran, prestasi, karya dan kontribusi unik yang bisa Anda pahat dalam jejak kehidupan profesional Anda.

What are your unique talents?  What are your potential strenghts?

Pertanyaan semacam ini akan membawa kita untuk bisa merajut “pembeda abadi”. Lalu, pembeda inilah yang mesti dijelmakan sebagai jembatan untuk merengkuh keberlimpahan rezeki yang barokah.

2. Sepasang bidadari

"<yoastmark

Ini semacam metafora untuk menyebut peran krusial “sepasang bidadari” dalam jalan rezeki kita, yakni ibunda tersayang dan istri tercinta (atau suami kalau Anda perempuan). Sungguh, tak ada yang lebih barokah dan menggugah semangat selain doa khusyu yang dilantunkan oleh ibunda dan istri tercinta.

Lantunan doa ibu agar sang anak yang dibanggakan bisa menjemput rezeki yang halal dan berfaedah bagi keluarga. Lantunan doa dari istri tercinta untuk keberkahan hidup Ayah demi masa depan anak-anak tercinta.  Tidakkah lantunan doa sepasang bidadari itu jauh lebih powerful dibanding 1001 buku motivasi?.

Tidakkah lantunan doa khusyu itu bisa menejelma menjadi stimulator permanen yang akan terus memperkaya jiwa dan semangat berkarya?Keajaiban rezeki selalu penuh misteri. Dan lantunan doa sang ibu serta istri tersayang bagaikan sepasang bidadari di langit yang membukakan pintu keberkahan bagi jalan hidup kita.

3. Pelangi ikhtiar

"<yoastmark

Ketika pembeda abadi sudah dijahit, dan limpahan doa dari sepasang bidadari terus berkumandang dengan syahdu maka pelangi ikhtiar mesti segera dikibarkan. Itulah segenap jejak ikhtiar yang harus terus di-pahatkan. Itulah setiap tapak usaha tanpa kenal lelah yang terus berderap.

Limpahan rezeki yang telah di-imajinasikan, memang harus segera ditopang dengan ikhtiar nyata agar tak berhenti menjadi fatamorgana. Ya, action konkrit mesti segera dijejak-kan. Disinilah kemudian bias pelangi muncul, dalam warna-warni indah bernama ketangguhan mental, keuletan, dan ikhtiar yang istiqomah.

4. Perisai langit

"<yoastmark

Keajaiban berikutnya yang disebut dalam buku itu adalah “perisai langit”. Sebuah perisai kokoh yang akan melindungi kita demi menuju jalan rezeki yang barokah. Melindungi kita dari jalan rezeki yang hina, berlumuran dosa, dan penuh dengan kenistaan.

Dan perisai yang kokoh itu hanya bisa dibangun diatas niat mulia untuk terus menerus berbuat kebaikan, menebar kemuliaan, dan senantiasa berkhidmat pada Yang Maha Menguasai Semesta. Amalan mendatangkan rezeki secepat kilat yakni Terus bersyukur, tekun beribadah, dan rajin bersedekah adalah bahan baku yang mungkin harus selalu dimasak demi hadirnya perisai langit yang tangguh.

Baca Juga: Konsep Pemasaran Dalam Kewirausahaan

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang Cara Mendapatkan Rezeki Yang Tidak Disangka Sangka, dimana empat pilar keajaiban rezeki yang patut direnungkan. Empat pilar inilah yang mestinya bisa dijalankan secara simultan demi hadirnya keberlimpahan rezeki yang barokah nan berfaedah bagi sesama.. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel bisnis berikutnya.

 

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Author: Fachri

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *