20 Ide Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal

By | September 3, 2019

Fachri Aja, 20 Ide Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal | Apakah Anda tahu tentang cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal?, Jika Anda belum tahu beruntung sekali Anda bisa menyimak artikel ini. Karena pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal tanpa ribet. Ada banyak cara mendapatkan uang jadi anda tidak perlu khawatir, jika sedang tidak punya uang, yang terpenting adalah kembangkan kreatifitas. Seperti pepatah mengatakan

BANYAK JALAN MENUJU ROMA, DAN CARILAH ILMU SAMPAI KENEGERI CINA.

Maka dari itu, yuk mari kita simak bersama beberapa penjelasan mengenai cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal secara jelas dan lengkap dibawah ini.

Wajib Praktek! Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal Tanpa Ribet

20 Ide Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal

20 Ide Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal

Setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk mendapatkan kekayaan yang melimpah, uang yang banyak dan bisa mendapatkan apapun yang diinginkan.

Selama ini orang-orang menggunakan uang dan harta kekayaan sebagai tolok ukur kemakmuran dan kesejahteraan. Jika seseorang mempunyai uang banyak dan harta melimpah menunjukkan bahwa orang tersebut kehidupannya serba tercukupi.

1. Jual aset yang dimiliki

Jika Anda sedang terdera hutang yang besar dan Anda ingin menyudahi semuanya dengan baik maka lakukan cara yang satu ini, jual aset Anda untuk menutup hutang, lalu sisanya investasikan lagi dalam bentuk asset yang lain. Jika tidak ada sisanya maka lebih baik dari pada kesedihan hutang membawa Anda semakin dalam dalam kesengsaraan.

2. Jadi marketing property atau broker

Saat Anda harus membayar hutang besar Bayangkan jika Anda bisa menjual 1 bulan hanya 1 properti saja maka
hasil yang Anda dapatkan sudah fantastis nilainya karena kewajiban penjual memberikan komisis penjualan sebesar 1-2,5%.

3. Ikut kompetisi bisnis

Kompetisi atau lomba membuat suatu produk atau sistim marketing terbaru biasanya hadiahnya sampai 100 juta masih ditambah hadiah pembinaan, jadi buat apa bingung lagi langsung saja cari di koran atau internet kompetisi bisnis dan ikuti, cara agar menang adalah sebuah produk harus memberi manfaat yang lebih sehingga dapat memecahkan masalah yang dihadapi oleh masyarakat, dan satu lagi syaratnya produk harus original.

4. Internet marketing

Era internet memungkinkan seseorang bisa kaya dalam satu hari, berbeda dengan era industry dan era agrobisnis, seseorang yang disebut kaya adalah orang bisa memiliki pabrik dan lahan pertanian yang luas. Maka mulailah bergabung membuat facebook, twitter, website, email, dan blog

Kuasailah banyak informasi, lalu jual informasi tersebut dalam bentuk ebook atau CD. Maka Anda akan mendapatkan banyak uang. Contoh untuk mendapatkan uang sebesar 100 juta maka Anda hanya harus menjual produk tersebut kepada 10.000 orang dengan harga produk 10.000 rupiah saja.

5. Jadi kelinci percobaan medis

Ini tampaknya memang mengerikan tapi diluar negeri ini menjadi suatu hal yang lumrah, biasanya untuk mengetes obat penemuan baru yang sudah diujicobakan pada tikus putih, tapi tenang saja medis sudah membuat penawarnya juga. Walau mengerikan tapi uang yang didapat bisa puluhan hingga ratusan juta rupiah.

6. Jual ide bikin proposal bisnis

20 Ide Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal

20 Ide Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal

 

Ini termasuk cara favorit banyak orang dalam mencari uang besar, sebab dengan hanya sebuah ide bisa menghasilkan uang yang sangat besar, tapi ide yang terbaik adalah ide yang dijalankan bukan sekedar ide kosong. Maka menjalankannya harus dibarengi dengan proposal kerjasama.  Jika banyak orang mau membiayai ide Anda maka akan menjadi suatu bisnis yang menghasilkan uang besar.

7. Via komunitas

Cara inipun sudah dicoba, dalam membuat satu komunitas pengusaha hebat yang misal jumlahnya sudah hampir 200 orang. Bagaimana bisa mendapatkan uang besar? Ya ada beberapa cara dengan kolektif atau mengumpulkan dana bagi anggota yang membutuhkan modal, hanya dengan mengumpulkan 10.000/orang maka akan didapat uang sebesar 2 juta.

Kami selalu memberitahu jadikan itu sebuah sedekah. Jadi lupakan uang 10.000 tersebut. Keuntungannya teman-teman dalam komunitas yang sedang memerlukan dana untuk modal usaha atau bayar hutang maka bisa dibantu dengan cara demikian.

8. Jual peluang bisnis sendiri

Jika Anda mampu memproduksi suatu produk maka Anda berpeluang bisa memasarkan peluang bisnis yang Anda ciptakan, agar lebih banyak orang yang bisa berbisnis dan keuntungannya Anda seperti memiliki marketing tanpa harus membayar, justru mereka yang membayar atas pemakaian lisensi usaha Anda.

9. Bekerja dikapal pesiar

Bekerja dikapal pesiar menjadi pekerjaan favorit anak muda jaman sekarang karena penghasilannya yang selangit dibandingkan harus bekerja didarat. Beberapa teman berhasil membawa uang banyak sekali bahkan hingga 500 juta dari bekerja di kapal pesiar, caranya bisa Anda mencari di google.

10. Kerja di Eropa

Hampir sama dengan bekerja dikapal pesiar, pastinya selama Anda bisa menghemat pengeluaran di eropa maka sepulangnya Anda akan mendapatkan uang besar.

11. Jadi Developer

Ini adalah sebuah profesi yang menurut banyak orang memerlukan modal yang banyak, memang profesi bergengsi karena hubungannya dengan property. Tapi sebagian orang yang sudah terjun kedunia developer ini mengatakan bahwa profesi ini sangat bisa tanpa modal.

Syaratnya harus mengerti ilmunya untuk berhubungan dengan pemilik tanah, kontraktor, bank, toko matrial, arsitek, notaries dan lmasih banyak lagi semuanya dengan perjanjian pembayaran dibelakang jika sudah laku. Hasilnya memang luar biasa besar karena memang harga property saat ini sangat tinggi dan semakin tinggi.

12. Kartu kredit

Kartu kredit menjadi kartu sakti karena hanya dengan selembar kartu saja, bisa membeli apapun. Buat saja dulu caranya nanti akan sampaikan pada artikel yang lain. Biasanya awal mula akan keluar angka limit 3-5juta, pergunakan dengan baik, dan bayar sebelum jatuh tempo. Jika penilaian bank baik maka akan ditambahkan limit.

Dengan beberapa strategi bahkan bisa menaikkan limit kartu kredit hingga 1 milyar dalam waktu satu tahun. Jadikan kartu kredit didompet Anda sebagai dana cadangan jika ada hal-hal darurat yang segera membutuhkan uang.

13. KTA

KTA atau Kredit tanpa agunan, sekarang menjadi favorit para pengusaha, karena sesaat butuh modal bisa menggunakan fasilitas bank yang satu ini, karena program ini memang tidak menggunakan agunan sebagai jaminan, dengan jaminan kepercayaan dan kredibilitas tapi bunganya cukup tinggi, pinjaman hingga 500 juta

14. Jadi pembicara seminar

Jika Anda merasa mempunyai ilmu yang mumpuni untuk dibagikan kepada masyarakat. Maka Anda sangat cocok jika menjadi seorang pembicara di seminar Anda sendiri, tidak sedikit orang yang sukses sebagai pembicara, bahkan hanya hitungan jam saja bisa memperoleh belasan hingga ratusan juta.

Ilustrasinya begini : jika Anda memasang harga tiket masuk seminar sebesar 100 ribu saja dan yang mendaftar 50 orang saja pendapatan Anda hingga 5 juta rupiah dan hanya berbicara 3 jam, bayangkan jika Anda dalam sebulan bisa menjual tiket hingga 200 tiket maka sudah jelas pemasukan Anda 20 juta dalam sebulan.

Asyiknya lagi kita tidak perlu modal diawal karena kita membuat aturan bagi yang berminat silahkan transfer sejumlah 100 ribu langsung di tiket box misalnya bekerja sama dengan Gramedia. Bayangkan acara belum mulai Anda sudah mengantongi uang. Ayo buat seminarmu sendiri.

15. Jadi event organizer

20 Ide Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal

20 Ide Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal

Seorang Event organizer harus mampu memanage atau mengkordinasi suatu acara, bisa seminar, acara music, lomba anak, dll. Kekuatan dari bisnis ini adalah relasi tergantung jenis acara apa yang akan dibuat. Dan pendapatannya adalah dari penjualan tiket, jika Anda menjual tiket acara music sebesar 25.000 dan yang penonton yang membeli ada 2000 orang maka Anda akan mengantongi uang sebesar 50 juta dalam waktu sehari.

16. Jual informasi penting (Hobi, keahlian & pengalaman) dalam bentuk ebook

Satu lagi rahasia keajaiban internet yaitu semua orang bisa menjual apapun diinternet dengan cara bergabung dengan facebook, twitter, telegram, olx dll. Yang kita bahas adalah tentang ebook (buku elektronik dalam bentuk pdf) apa isi sebuah ebook?.

Isinya adalah sebuah informasi terkini, rahasia dan bagaimana cara. Bagaimana membuat ebook? Pertama produk, membuat sebuah produk informasi bisa dari sebuah hobi, keahlian dan pengalaman. Jika Anda hobi memasak maka buatlah ebook berjudul 10 rahasia resep makanan para raja, 200 resep masakan jaman nabi.

Perhitungan keuntungannya aAnda hanya membuat ebook cukup sekali tapi Anda bisa menjualnya berkali-kali bahkan tanpa percetakan. Jika ebook Anda berharga 50 ribu dan dalam sehari 10 orang saja yang membeli maka dalam sehari penghasilan Anda 500 ribu artinya jika dalam sebulan berarti 300 pembeli maka penghasilan Anda adalah 15 juta, bersih tapa dipotong pajak.

17. Jadi investor property (Beli – renovasi – jual)

Cara ini sangat disukai banyak orang yang bermain disektor property dan cepat dapat uang besar, caranya adalah cari rumah terjelek dilokasi terbaik, cari pemiliknya dan beli jika tidak ada uang pakai bank, setelah dapat panggil tukang untuk renovasi terutama bagian depannya yang terlihat langsung.

Setelah jadi jual dengan harga lebih tinggi, suatu contoh teman Anda melakukannya sudah hampir puluhan rumah dan selalu berhasil menjual lebih tinggi dari harga belinya pernah beliau membeli rumah jelek seharga 150 juta, lalu direnovasi di cat, yang pecah-pecah diganti, bersihkan, tambahkan taman didepan rumah.

Biaya renovasi hanya habis kurang lebih 10 juta dan berhasil terjual diangka 190 juta. Artinya dalam waktu 2 bulan dia bisa mendapat 30 juta, bersih.

18. Konsultan

Seorang konsultan bisa mendapatkan banyak uang hanya dari menjual waktunya per jam, apa yang dijual? Ilmu, keahlian atau pengalamannya. Kepada siapa? Kepada orang yang membutuhkan ilmunya. Berapa pendapatannya? bayangkan jika dia menjual tarif 100 ribu/jam jika dalam 1 hari ada 10 orang yang ingin berkonsultasi maka pendapatannya 1 juta dalam 1 hari, jika dalam 30 hari berapa pendapatannya. Fantastis totalnya senilai 30 juta

19. Jual Barang antik

Yang satu ini jarang yang ingin menekuni karena stok sulit didapat, ini adalah peluang besar mendapatkan uang besar, bagaimana caranya?. Kerjasama dengan pemilik barang kuno, bisa itu jam kuno, buku, guci, dll, untuk dititip jual pada anda. Keuntungannya adalah barang antik itu selain limited edition harganya juga gelap atau tidak baku.

Ada seorang teman mempunyai kenalan seorang penjual barang antik bisa mengantongi uang hingga 150 juta dalam sebulan. Saat seorang teman tersebut mendatangi ada yang menitipkan sebuah keris terlihat sudah tua sekali dia titip jual seharga 6 juta, lalu dijual kembali dengan harga 12 juta dalam waktu 1 minggu. Apakah Anda yang tertarik untuk menerjuni bisnis ini?

20. Jadi agen travel Haji dan Umroh

Salah satu penjualan produk tertua didunia, dari sejak jaman nabi Ibrahim orang sudah melakukan haji hingga nanti diujung umur dunia urusan haji tidak akan pernah surut peminatnya. Berapa penghasilan seorang agen haji dan umroh. Sebenarnya sama dengan seorang Even organizer yang berbisnis dengan bermodalkan relasi.

Tepatnya bisa disebut event organizer perjalanan ibadah + wisata. Penghasilannya sangat besar dari memberangkatkan 1 orang saja keuntungannya bisa mencapai 5-8 juta. Bayangkan jika pas musim haji tiba maka sudah pasti akan panen uang.

Banyak jalan menuju roma, maka tidak usah bersedih memikirkan bagaimana cara mendapatkan uang untuk bayar hutang, tinggal pilih saja yang mana yang Anda bisa kerjakan.

Baca Juga: 50 Ide Jualan Dirumah yang laris dan Menguntungkan Setiap Hari

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang 20 Ide Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal, dimana Anda telah mengetahui rahasia cepat dapat uang yang bisa langsung Anda praktekkan sekarang juga. Srhingga cari uang halal tanpa ribet dapat segera terealisasi. Amin. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel bisnis berikutnya.

 

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Author: fachriaja

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *