Pertanyaan Untuk CS Bank Yang Harus Anda Ketahui

By | April 9, 2019

Fachri Aja, Pertanyaan Untuk CS Bank Yang Harus Anda Ketahui | Tanpa basa-basi lagi, panduan kali ini seputar pertanyaan untuk cs bank. Dalam artikel yang kami bagikan pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan beberapa poin tentang pertanyaan untuk cs bank saat wawancara. Contoh pertanyaan interview kerja yang bisa Anda jadikan referensi, entah itu untuk wawancara di bank. Apalagi bagi yang masih fresh graduate atau baru saja tamat kuliah, tentu ini penting sekali karena anda belum punya pengalaman sama sekali dalam menghadapi suasana menegangkan seperti ini. Oleh karena itu, Anda bisa memulai membaca artikel mengenai pertanyaan untuk cs bank secara lengkap dibawah ini.

Interview Tentang Pertanyaan Untuk CS Bank

Pertanyaan Untuk CS Bank

Pertanyaan Untuk CS Bank

Seseorang yang bekerja sebagai cs, ketika melamar posisi ini, maka sejumlah pertanyaan ketika akan di wawancara. Pertanyaan wawancara kerja sebagai customer service. merekrut calon sebagai customer service untuk perusahaan mungkin bukan hal yang mudah untuk hrd memutuskan orang yang tepat dari sekian banyak kandidat.

Karena, customer service merupakan ujung tombak yang menjadi penentu hitam atau putihnya image sebuah perusahaan sebab dalam tugasnya, seorang customer service akan melayani pertanyaan dan keluhan pelanggan secara langsung. Kepuasan pelanggan atas pelayanan seorang customer service akan memicu kepercayaan konsumen pada perusahaan tersebut.

Karena dengan pelayanan yang prima merupakan salah satu kunci dalam memenangkan hati konsumen. Dengan kepuasan tersebut maka loyalitas akan semakin meningkat sehingga perusahaan memiliki daya kompetisi yang kuat. Oleh karena itu pihak perusahaan akan secermat mungkin dalam memilih pelamar yang cocok untuk posisi tersebut.

Pintar-pintarlah anda mempersiapkan diri untuk posisi yang anda inginkan itu dengan mengetahui pertanyaan yang biasa ditanyakan saat wawacara siapkan jawaban yang baik sehingga wawancara nanti berlangsung dengan lancar dan setiap pertanyaan dapat Anda jawab dengan percaya diri.

Berikut gambaran pertanyaan alasan bekerja sebagai customer service

  1. Sebutkan dan jelaskan tugas-tugas cs (costumer sevice) secara umum. Dan tugas-tugas cs di perbankan.
  2. Bagaimana menurut Anda sikap costumer sevice yang baik?
  3.  Bagaimana sikap Anda jika menghadapi nasabah yang banyak menuntut?
  4. Bagaimana sikap anda bila ada nasabah yang ingin menutup rekeningnya, padahal nasabah tersebut merupakan prime customer
  5. Hal-hal apa saja menurut anda yang perlu dirahasiakan terhadap sesama karyawan maupun pihak lain?
  6. Sebutkan syarat-syarat untuk pembukaan rekening perorangan ?. Kemudian sebutkan untuk rekening perusahaan.
  7. Bagaimana sikap anda saat atasan menegur anda?
  8. Apakah anda pernah bekerja sebagai customer service sebelumnya?
  9. Mengapa ingin bekerja di perusahaan ini?
  10. Ceritakan tentang pengalaman kerja anda sebelumnya ?
  11. Apa yang telah Anda lakukan untuk menjadi perwakilan  customer service yang lebih baik?
  12. Kualifikasi apa yang Anda miliki yang membuat anda cocok untuk posisi ini?
  13. Apa kualitas atas semua orang yang bekerja di bagian customer service pelanggan perlu untuk berhasil?
  14. Apa yang Anda ketahui tentang produk dan layanan kami?
  15. Ceritakan tentang waktu Anda pergi keluar dari cara Anda untuk membantu pelanggan?
  16. Anda dapat berbagi contoh bagaimana anda menangani nasabah yang sulit?
  17. Apa yang membuat anda cocok untuk posisi itu?

Baca Juga: Contoh Summary Lamaran Kerja Fresh Graduate

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang Pertanyaan Untuk CS Bank Yang Harus Anda Ketahui, dimana Itulah daftar pertanyaan umum, semoga dengan gambaran pertanyaan tersebut bisa membantu anda sebagai salah satu modal untuk menghadapi wawancara kerja costumer service. Selamat mempersiapkan jawaban. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel manajemen berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Author: Fachri

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *