5 Skema Bisnis Online Terbaru

By | Juni 19, 2019

Fachri Aja, 5 Skema Bisnis Online Terbaru | Pada Artikel yang Anda baca kali ini dengan judul skema bisnis online, kami telah mempersiapkan artikel tentang skema bisnis online terpercaya dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia selama beberapa tahun terakhir telah membuat bisnis online semakin berkembang di Indonesia. Namun, peluang bisnis online sebenarnya tidak hanya dimiliki oleh perusahaan besar karena mempunyai modal hampir tidak terbatas. Mudah-mudahan isi postingan skema bisnis online yang kami tulis ini dapat Anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Skema Bisnis Online Terbaru dan Terpercaya Tanpa Modal Hasil Melimpah

5 Skema Bisnis Online Terbaru

5 Skema Bisnis Online Terbaru

Peluang bisnis online juga terbuka kepada pemain kecil seperti Anda. Banyak orang pribadi dan UMKM yang memiliki modal seadanya sudah terjun dan mulai merasakan dampak dari berbisnis online. Jika Anda ingin meluangkan waktu untuk belajar, kini Anda bisa menghasilkan uang secara online.

Beberapa bisnis online yang bisa dilakukan, misalnya berjualan produk di sosial media seperti instagram dan facebook atau membuka toko di situs markeplace. Maka Anda sudah dapat menghasilkan uang tambahan setiap bulannya.

Bisnis online lain, misalnya menerbitkan tema blog yang ramai atau mendapatkan pekerjaan menjadi seorang freelancer, apalagi jika Anda benar-benar fokus meluangkan waktu secara full time membangun bisnis online. Maka semua model bisnis online ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang yang begitu banyak.

1. Bisnis affiliate marketing terpercaya

Bisnis online tanpa modal sepeserpun yaitu affiliate marketing. Model bisnis online ini sangat diminati dan mulai populer di dunia Internet. Bisnis ini sebenarnya sejak dulu sudah ada, Namun sekarang terdengar lebih keren yaitu “Affiliate”. Sudah dari dulu aktifitas bisnis seperti ini tak asing di telinga yaitu bisnis makelar atau perantara.

Langkah memulai bisnis Affiliate Marketing :

  1. Carilah produk yang menyediakan program Affiliate
  2. Dapatkan link affiliate
  3. Promosikan produk affiliate Anda
  4. Mencari produk yang menyediakan program affiliasi sangatlah banyak bertebaran di internet, Anda bisa mengetikkan kata kunci “website affiliate” di google, maka Anda akan menemukan situs website yang secara khusus menyediakan beragam produk affiliasi untuk Anda promosikan.

Kemudian Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda dan pilih produk yang ingin dipromosikan. Anda juga akan diberikan link khusus affiliasi produk. Dimana link ini mempunyai fungsi sebagai kode khusus yang hanya dimiliki oleh Anda. Bila data asalnya pembelian karena orang melalui klik link dari Anda, maka Anda berhak mendapatkan komisi.

2. Monetize blog terbaru dengan Google Adsense

5 Skema Bisnis Online Terbaru

5 Skema Bisnis Online Terbaru

Bagi Anda yang masih sekolah bisnis online tanpa modal untuk pelajar dengan cara dari sebuah blog tentu bukanlah suatu hal yang baru Anda dengar lagi. Ada beberapa cara agar blog Anda dapat menghasilkan uang. Salah satunya dengan bergabung melalui media periklanan.

Media iklan yang paling diminati oleh para blogger yaitu dengan bergabung menjadi publisher di Google Adsense. Google Adsense adalah suatu program periklanan online yang dimiliki oleh perusahaan raksasa internet Google, Inc., Google menawarkan program Adsense ini kepada semua orang yang memiliki konten pada website.

Program Google Adsense ini ialah jenis periklanan online dengan sistem Pay Per Click (PPC). Sistem PPC maksudnya seorang publisher Google Adsense akan mendapatkan komisi jika iklan Adsense yang ditampilkan pada blog tersebut diklik oleh pengunjung yang memang tertarik pada iklan yang muncul pada blog.

Jadi jika ada pengunjung yang melihat iklan Google Adsense kemudian pengunjung tersebut tertarik pada suatu iklan dan meng-klik-nya, maka si pemilik website/blog tersebut akan mendapatkan komisi.

3. Menjual produk gratis tanpa modal

Model bisnis online yang paling Anda kenal dan ketahui. Dan mungkin sebagian besar dari Anda sudah pernah belanja secara online. Mungkin dari marketplace besar seperti Lazada, Blibli, Tokopedia, BukaLapak dll atau mungkin dari sosial media yaitu dari Facebook, Instagram dll.

Jadi, bisnis online yang bisa dikerjakan dirumah ini, Anda bisa Anda perlu menentukan produk apa yang mau Anda jual, dimana beli barang dengan harga lebih murah dan lalu menjualnya ke tempat lain dengan harga yang bisa menguntungkan Anda.

4. Menghasilkan uang dari bisnis MLM tanpa modal hasil melimpah

5 Skema Bisnis Online Terbaru

5 Skema Bisnis Online Terbaru

Meskipun dari namanya yaitu MLM namun ini juga sebagai bisnis online terpercaya saat ini. Jika sudah bicara MLM pasti banyak yang langsung males. Karena banyak orang tidak menyukai dengan bisnis MLM konvensional karena dari sistem dan cara kerjanya. Terkesan para downline itu dibuat seperti kerja rodi dan uplinenya hanya bertugas memotivasi.

Sudah sejak dulu metode kerja konvensional di MLM cara lama. Para member harus sering mengikuti pertemuan-pertemuan, mempersiapkan presentasi, harus merayu, follow up, dan banyak lagi. Pastinya tidak semua orang bisa melakukan hal-hal tersebut. Bisnis MLM online adalah bisnis Multi Level Marketing yang bisa dijalankan secara online tanpa harus mengganggu aktifitas sehari-hari.

5.  Cara terbaru membuka toko online

Toko online adalah sebuah toko virtual di mana customer bisa membeli produk yang dijual di toko online tersebut langsung dari websitenya. Saat ini ada banyak pebisnis yang sudah punya toko online sendiri, baik itu menjual produk sendiri ataupun menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship.

Kekurangan bisnis dropship tanpa modal adalah ketika barang yang ingin dibeli oleh pelanggan ternyata tidak ada maka transaksi tidak akan terjadi. Itulah sebabnya kita harus bekerja sama dengan penyedia barang yang kompeten, dan bisa dipercaya.

Memang kerjanya akan lebih banyak dan menghabiskan cukup banyak waktu, mulai dari penyediaan barang, packing, hingga pengiriman. Itu kembali kepada pelaku bisnisnya, yang mana yang paling cocok dikerjakan.

Baca Juga: 3 Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang 5 Skema Bisnis Online Terbaru, dimana Anda telah mengetahui beberapa bisnis online terbaru yang merupakan usaha tanpa resiko. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel bisnsi berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Author: fachriaja

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *