Pengalaman Investasi Properti Terbukti Sangat Menguntungkan

By | Maret 21, 2019

Fachri Aja, Pengalaman Investasi Properti Terbukti Sangat Menguntungkan | Pada kesempatan kali ini kami akan membuat artikel yang berjudul pengalaman investasi properti. Membuat artikel yang bermanfaat tentang pengalaman investasi properti saat ini menjadi suatu kesenangan tersendiri. Sekarang ini, investasi properti merupakan salah satu sektor investasi yang banyak dipilih untuk menjaga kestabilan keuangan supaya tidak terpengaruh dengan dampak inflasi yang semakin sadis. Makanya, sangat wajar kalau akhirnya banyak sekali investor yang memilih bisnis properti untuk menyelamatkan harta mereka dari gerusan inflasi. Maka sebab itu, Anda harus membaca pengalaman investasi properti sampai tuntas.

Pengalaman Investasi Properti Saat Ini

Pengalaman Investasi Properti

Pengalaman Investasi Properti

Mengapa sampai saat ini properti masih menjadi instrumen investasi yang paling diminati oleh banyak investor?. Sebab setiap orang butuh tempat tinggal. Rumah menjadi kebutuhan primer, impian dan kebutuhan setiap orang dengan melihat penduduk Indonesia yang berjumlah lebih dari 230 juta jiwa dan masih terus bertambah.

Peluang investasi properti saat ini menjadi instrumen investasi tentu masih terbuka lebar. Kebutuhan akan jenis properti rumah atau hunian pun masih sangat besar. Saat ini, mungkin Anda sudah punya rumah, tapi rekan kerja Anda yang baru belum punya tempat tinggal, dan anda hanya punya peluang untuk membantunya.

Berinvestasi properti tidak memosisikan Anda sekadar sebagai pembeli rumah atau apartemen belaka. Sebagai investor properti, Anda harus menempatkan diri sebagai penyedia properti bagi calon konsumen yang masih membutuhkan tempat tinggal. Memang, dengan membeli properti itu sendiri Anda tetap akan mendapatkan keuntungan investasi properti, berupa Capital Gain.

Anda untung dari nilai properti Anda saat ini dibandingkan dengan harga properti ketika Anda membelinya. Harga properti pasti naik. Setiap tahun, harga properti bisa tumbuh 10 sampai 20%. Bahkan untuk lokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bali harga properti bisa tumbuh di atas 20%.

Jika Anda memposisikan diri sebagai pembeli. Anda hanya akan mendapatkan capital gain dari rumah yang anda beli. Sebagai investor properti itu saja tidak cukup. Anda harus lebih ulet sebagai penyedia properti. Di mana, Anda membeli properti dan memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Sebagai pembeli, Anda membeli 3 rumah dan 2 permen kemudian mendiamkannya sampai mendapatkan capital gain yang berlipat-lipat. Berbeda halnya jika anda adalah seorang investor. Sebagai investor, anda akan meninggali yang satu rumah yang Anda beli. Kemudian menyediakan sisanya untuk orang lain dengan cara menyewakan dua apartemen tersebut, mengontrakan satu rumah lagi, dan merenovasi satu rumah lagi sebagai tempat kos.

Anda pun tak hanya mendapatkan Capital Gain, tapi juga pendapatan sewa dan properti yang Anda miliki. Kelolah maka nilainya akan semakin besar. Peluang berinvestasi di properti memang besar. Namun, bukan berarti Anda harus mengambil semua peluang tersebut. Anda harus memilih peluang yang paling memberikan keuntungan.

Baca Juga: Mengapa Investasi Diperlukan

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang Pengalaman Investasi Properti Terbukti Sangat Menguntungkan , dimana tentu saja, dengan melakukan investasi properti, maka Anda akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan uang tanpa harus bersusah payah dan melakukan beberapa pekerjaan yang berat lainnya yang menagndung risiko besar. Tapi walaupun begitu, bisnis properti ini tidaklah semudah seperti yang Anda lihat. Hasil maksimal dari bisnis properti ini sangat tergantung kepada strategi yang Anda jalankan. Dari mulai perencanaan yang harus benar-benar matang, pemilihan lokasi dan lainnya. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel investasi berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Author: Fachri

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *