[Corona] 5 Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah

By | Maret 26, 2020
0
(0)

Fachri Aja, [Corona] 5 Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah | Apakah Anda tahu tentang ruangan kerja minimalis?, Jika Anda belum tahu beruntung sekali Anda bisa menyimak artikel ini. Karena pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang ruangan kerja minimalis sederhana. Tentunya dalam kondisi seperti saat ini Anda sebagai seorang karyawan atau pekerja yang melakukan pekerjaan dari rumah atau work from home, perlu sekali menata ulang rumah Anda untuk ada sedikit space ruang kerja. Maka dari itu, yuk mari kita simak bersama beberapa penjelasan mengenai ruangan kerja minimalis secara jelas dan lengkap dibawah ini.

Desain Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah

5 Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah

Desain Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah

Dalam virus wabah corona saat ini bekerja di rumah memiliki banyak tantangan, diantaranya harus mengatur jadwal kerja, berkomunikasi hanya via lewat video call yang hal itu harus membutuhkan koneksi internet yang stabil, dan yang terakhir tempat suasana ruang kerja di rumah wajib di desain seperti ruang kerja agar masih bisa produktif dan optimal.

Salah satu sebab agar Anda selalu semangat bekerja saat work from home yaitu dengan menata tempat kerja itu sendiri. Mulai dari meja kerja, bangku, atau aksesoris alat tulis lainnya hingga interior kerja. Maka dari itu kami akan berikan beberapa ide ruangan kerja minimalis yang baik untuk ruang kerja Anda di rumah sehingga Anda bisa bekerja lebih fokus dan produktif.

1.  Ruang kerja minimalis dengan meja tinggi

Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah

Ruang kerja minimalis dengan meja tinggi

Jika waktu Anda di kantor biasa menggunakan meja dan kursi yang tingginya standar. Maka Anda bisa mencoba dengan menggunakan meja kerja dan kursi tinggi untuk ruang kerja Anda di rumah. Meja kerja yang tinggi berguna agar kaki Anda lebih leluasa bergerak sehingga lebih nyaman. Namun apabila ingin lebih terlihat sempurna Anda bisa menambahkan sebuah pot tanaman dan karpet di dekat meja tinggi Anda.

2. Ruang kerja minimalis yang rapi dan nyaman

Ruang kerja minimalis yang rapi dan nyaman

Ruang kerja minimalis yang rapi dan nyaman

Saat Anda bekerja sangatlah diperlukan alat tulis, buku, gadget, atau kabel charger handphone dan laptop. Dimanapun Anda menemukan ruang kerja jika berantakan akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan tidak bersemangat saat melakukan tugas dari bos. Maka dari itu Anda butuh membuat ruang kerja minimlasi yang tertata rapi dan enak dipandang.

3. Ruang kerja minimalis dekat di jendela

Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah (2)

Ruang kerja minimalis dekat di jendela

Jika ada memiliki ruang kerja dengan posisi meja berada di dekat jendela, maka Anda bisa menghemat pemakaian listrik di pagi hari hingga siang hari. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan pemandangan di luar rumah agar Anda tidak selalu merasa bosan saat melakukan pekerjaan.

4. Ruang kerja minimalis monochrome

Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah (4)

Ruang kerja minimalis monochrome

Tahukah Anda jika ruang kerja monokrom ini identik dengan suasana kerja yang di dominasi hanya dari 2 warna saja yaitu hitam dan putih. Anda bisa menerapkan pada ruangan kerja di rumah Anda. Anda bisa membeli kursi hitam dan meja putih. Untuk pajangan Anda bisa menempel poster di dekat meja Anda.

5. Ruang kerja minimalis untuk 2 orang

Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah (5)

Ruang kerja minimalis untuk 2 orang

Jika dirumah Anda ingin bekerja dengan kakak ataupun adik yang membutuhkan meja cukup panjang, namun ukuran ruang kerja minimalis. Anda bisa mencoba ide ruangan kerja seperti gambar diatas untuk 2 orang. Dengan menerapkan ruang kerja seperti itu akan membuat ruangan yang kecilpun akan terasa luas dan nyaman.

Baca Juga: 5 Tools Pendukung Anda Saat Bekerja Secara Remote

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang 5 Ide Ruangan Kerja Minimalis di Rumah,Jadi, mana yang menjadi pilihan Anda dan nantinya Anda bisa terapkan di rumah ?. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel CV berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Author: fachriaja

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *