25 Contoh Copywriting Hijab Yang Menarik

By | Juni 27, 2020
0
(0)

Fachri Aja, 25 Headline Contoh Copywriting Hijab | Tanpa basa-basi lagi, tips kali ini seputar contoh copywriting hijab. Dalam artikel yang kami bagikan pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan beberapa poin tentang teknik contoh copywriting hijab. Copywriting adalah seni menulis teks yang memiliki tujuan untuk beriklan suatu produk atau jasa. Oleh karena itu, Anda bisa memulai membaca artikel mengenai contoh copywriting hijab secara lengkap dibawah ini.

Headline Contoh Copywriting Hijab Yang Menghipnotis

Contoh Copywriting Hijab

Pada umumnya, teknik copywriting digunakan berupa teks saja. Namun saat ini copywriting tidak hanya teks melainkan juga bisa berbentuk gambar atau perpaduan antara keduanya. Serta ada pula teknik copywriting digunakan ke dalam video. Bila Anda pelaku pengusaha online maka copywriting sangat dibutuhkan agar bisa meningkatkan omset penjualan.

Tentu tidak mudah saat membuat copywriting, apalagi ditambah dengan video dan gambar. Selain harus mudah dibaca dengan baik, seorang copywriter pun harus bisa menulis sebuah tulisan yang sesuai dengan produk tersebut. Maka dalam kesempatan ini kami akan berikan contoh copywriting untuk produk hijab yang bisa Anda gunakan di berbagai channel sosial media seperti Instagram.

Copywriting jualan hijab

1. “Allah bersamamu, yang mengulur hijab ke seluruh tubuh, di saat yang lain masih mengulur waktu memakainya.”
Semangat hijrah sahabatku (tulis merk Anda) Indah dalam ketaatan.
Order yuk! WA: 08xx-xxxx-xxxx

2. Cintai semua kekuranganmu, berdamai dengan dirimu dan jangan bandingkan dirimu dengan orang lain maka kamu akan bahagia. Selamat hari Kamis untuk kamu yang manis ^_^. Order yuk gamisnya (tulis website Anda)

3. “Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin. Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” [Al Ahzab : 59]. Masya Allah… Yuk ukhti, diorder jilbabnya. WA: 08xx xxxx xxxx (tulis contact person jualan Anda)

4. Ukhti lebih suka yang mana, hijab yang model [A] atau model [B] ?
5. Uhuk! Lagi nyari-nyari gamis ya? Udah, langsung aja di order sis! Keburu sold out loh.
6. Karena Anda ingin hijab yang sesuai Syariah, maka hijab ini cocok untuk Anda. Menutup dada, tetap longgar, tidak terawang, dan tetap keren. Yuk ah sis dipesan.

7. Wow! Hijab [jenis produk hijab jualan Anda] lagi ada promo niiiih. Yuk! ah amankan sekarang ukhti.  Stok terbatas hanya 25 pcs, karena semakin lama Anda menunda, semakin besar peluang untuk nggak kebagian. WA aja ke 08xx xxxx xxxx

8. Oiya ukhti, sebelum beli hijab [jenis produk hijab jualan Anda] ini, kira-kira ukhti udah tau belum, bahan yang digunakan untuk hijab ini?
9. Udah tahu belum sis, kalau pakai hijab ini tuh bikin kamu makin bercahaya loh.
10. Mungkin selama ini ukhti menyadari dan merasa kurang syar’i dalam berhijab, itu menunjukkan bahwa sekaranglah saat yang tepat untuk mengganti dengan hijab yang lebih lebar. 08xx xxxx xxxx

Copywriting iklan hijab

11. Ustadz Felix Siauw mengatakan: Hijab itu jangan nunggu ini itu, sebelum kain kafan yang menjadi hijab pertama dan terakhir selama di dunia.
12. Saya tidak terlalu sering mengatakan kalau hijab ini adem banget saat dipakai sebelum Anda memakainya dan rasakan sendiri.
13. Apalah arti [harga produk Anda] untuk sebuah ketaatan berhijab sesuai Syariah.
14. Alhamdulillaah… Dari sekian banyak model hijab yang Saya jual, hijab [jenis produk hijab jualan Anda] ini banyak banget yang beli, best seller banget! Juara lah pokoknya.

15. Duh, seneng banget deh malam-malam gini dapat testimoni bagus seperti ini. Jadi makin semangat jualan hijab.
16. Spesial hari jumat ini, seluruh profit penjualan hijab akan didonasikan untuk anak yatim dan dhuafa. Yuk dipilih-dipilih.

Copywriting tentang hijab

17. Saya cukup tau hijab seperti apa yang Anda inginkan, karena Saya pun berhijab. Karenanya Saya cukup rewel sama penjahit dalam proses produksi hijab ini. Saya memastikan bahan adem dan tetep keren saat dipakai.
Mau mau mau??? Japri ya sis.

18. Dulu pas awal-awal jualan hijab, dapat satu pembeli itu rasanya sulit banget, soalnya masih pada ragu. Eh, sekarang, yang dulu nekat beli, sekarang malah jadi langganan. Pelajarannya, jangan mudah menyerah ya.

19. Pengumuman! Khusus hijab model ini, hanya dicetak 50 saja yaaa dan tidak akan produksi lagi, karena sangat eksklusif. Kan rada gimanaaaaa gitu ya kalau pakai gamis yang banyak orang pakai, pas ketemu ditempat umum, ternyata samaan. Btw, pernah ngalamin ukhti?

20. Ukhti, boleh minta masukannya? Kira-kira dari skala 1-10. Dimana 1 untuk SUKA dan 10 adalah SUKA BANGET, seberapa suka ukhti dengan khimar dan gamis ini?. Pilihan ukhti ada di nomor berapa ya?
Keterangan:
Khimar: [A]
Gamis: [B]
Menurut ukhti?

21. Rambutmu memang indah, tapi kita bertemu lagi di surga jauh lebih indah. Yuk dipakai hijabnya.
22. Untuk kamu yang tinggal di Makassar! Hijab ini tetap adem saat dipakai saat siang sekalipun! Ayo, kita beli.
23. Buat apa berlama-lama menggunakan hijab yang tembus pandang, alih-alih taat, justru malah membuat rambutmu tetap terlihat. Yuk, ganti dengan yang baru!

24. Mau minta pendapat nih, kira-kira hijab yang cocok buat di zaman sekarang yang mana ya?
25. Walaupun Anda tidak melihat tulisan ini, Anda bisa lihat sendiri betapa indahnya gamis [jenis produk hijab Anda] ini. Coba bayangkan ketika gamis ini Anda pakai, pasti membuat Anda makin bahagia.

Baca Juga: Cara Jitu Meningkatkan Penjualan Dari Reseller

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang 25 Headline Contoh Copywriting Hijab, dimana Anda bisa langsung mempraktekkan contoh copywriting hijab diatas. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel bisnis berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Author: fachriaja

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *