Investasi Leher ke Atas yang Wajib Dimiliki Para Anak Muda

By | Januari 27, 2020
5
(1)

Fachri Aja – Investasi leher ke atas yang wajib dimiliki anak muda | Menginjak usia 20 tahun pastinya hidup Anda akan terasa semakin kompleks. Ketidakpastian yang sering membuat Anda cemas akan masa depan yang belum terjadi. Saat saat seperti ini Anda pastinya akan mulai berfikir tentang investasi leher ke atas. Dan mulai sangat menghargai waktu.

Investasi akan mulai menjadi hal yang sangat ingin Anda lakukan agar menghindari kemungkinan-kemungkinan terburuk di masa depan. Serta maka dari itu Anda bisa Investasi Pendidikan Terbaik untuk Anak, maka dari itu Anda memulai investasi leher ke atas. Tapi apakah Anda tahu arti sebenarnya dari investasi ini? Mengapa investasi ini menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan.

Investasi Leher ke Atas yang Wajib Anda Ketahui

investasi leher ke atas

Sebelum membahas terlalu jauh. Apakah Anda sudah paham dengan istilah investasi leher ke atas? Jika sudah artikel ini akan membantu Anda untuk memperkuat alasan kenapa investasi ini sangat penting dilakukan. Jika Anda belum paham mari simak artikel dibawah ini.

Investasi leher ke atas itu apa?

Investasi leher ke atas adalah istilah, dimana seseorang melakukan investasi dengan cara mencari ilmu dan pengalaman sebagai bekal untuk menghadapi masa depan nya.

Mengapa investasi ini begitu penting?

Investasi seperti ini dianggap penting karena ilmu adalah hal yang tidak akan pernah hilang. Semakin banyak ilmu dan pengalaman yang Anda miliki. Maka itu adalah poin untuk Anda samapai kapanpun dan dimanapun.

Bagaimana cara melakukan investasi ini?

Ibarat jika Anda membangun rumah. Saat Anda berusian 20an itu adalah saat yang tepat untuk menbangun tiang nya. Luangkan waktu Anda untuk berinvestasi terhadap kegiatan positif. Misalnya kursus, seminar, kelas online, membaca buku, aktif dalam organisasi atau komunitas, dan kegiatan apapun yang membuat pemikiran Anda terisi dan bertambah.

Hal ini akan membuat Anda terbiasa berfikir kritis dan kreatif. Dan mampu melihat peluang dalam mengambil keputusan. Biasakan untuk meluangkan waktu, Jangan menunggu waktu luang. Jika Anda saja rela untuk menghasbiskan waktu untuk menonton film setiap akhir pekan. Anda juga harus bisa meluangkan waktu untuk mengikuti training sesuai bidang yang Anda minati dan ingin dikembangkan.

Investasi seperti ini tidak menghasilkan uang? sebaiknya saya mulai melakukan investasi lain saja.

Jika Anda sempat berfikir demikian. Maka Anda sebaiknya harus merubah pola pikir Anda. Jika Anda melakukan investasi ilmu Anda psati mendapat ilmu yang tidak akan sia-sia. Karena ilmu adalah hal yang memang Anda butuhkan jika Anda ingin berkembang dalam bidang apapun.

Jika Anda langsung melakukan investasi yang Anda rasa menghasilkan uang, Misalnya investasi saham? Kembali lagi. Anda harus mengetahuI bagaimana cara agar investasi yang Anda lakukan dapat berhasil dan menguntungkan. Anda tidak bisa dengan begitu saja berhasil tanpa berusaha bukan?

Bagaimana agar investasi ini bisa berhasil?

Ada tiga hal yang bisa Anda lakukan. Pertama, Jadilah orang yang selalu ingin belajar. Kedua, tekun dalam menjalankan bidang yang Anda pilih untuk dipelajari. Ketiga, Anda harus bersabar untuk dapat mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan langsung melakukan praktek setelah Anda mengetahui atau menguasainya.

Kesimpulan nya adalah?

1. Jangan pelit untuk melakukan investasi terhadap diri sendiri, Apalagi untuk meng-upgrade diri.
2. Setiap rupiah yang Anda investasikan di kepala Anda, pasti akan beribu kali lipat kembali ke kantong Anda.
3. Jamninan keuntungan yang tidak terbatas

Baca Juga : 10 Peluang Usaha Untuk Pemula Yang Bisa Anda Coba

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang Investasi Leher ke Atas yang Wajib Dimiliki Para Anak Muda. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel investasi berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *