5 Manajer Investasi Reksadana Syariah Terbaik dan Terpercaya

By | Januari 20, 2020

Fachri Aja – 5 Manajer investasi reksadana syariah terbaik di tahun 2020 | Apa Anda juga salah satu orang yang sedang mempelajari reksadana? Jika iya artikel ini akan sangat membantu Anda dalam mengetahui manajer investasi reksadana syariah terbaik saat ini.

Apa reksadana tersebut layak Anda beli? Pastinya pertanyaan tersebut sering muncul di kepala Anda. Tetapi sebelum itu Anda bisa baca artikel kami lainnya tentang Jenis Investasi Jangka Panjang. Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas tentang manajer investasi reksadana syariah terbaik menurut fachriaja.com di tahun 2020.

Manajer Investasi Reksadana Syariah Terbaik dan Terpercaya yang Bisa Anda Pilih

Manajer Investasi Reksadana Syariah Terbaik

Manajer Investasi Reksadana Syariah Terbaik

Maraknya permasalahan kasus investasi bodong mengakibatkan orang cenderung takut untuk memulai investasi. Maklum saja, Cerita penipuan uang pasti membuat banyak orang trauma. Ditambah lagi jika kurangnya informasi mengenai manajer investasi reksadana syariah terbaik yang ada saat ini.

Reksadana sendiri adalah salah satu instrumen investasi yang sangat sesuai dengan para pemula. Karena hanya diperlukan modal yang murah dan rendah. Terutama jika manager menerapkan syariah dalam transaksi nya. Maka Anda juga akan lebih diuntungkan dan merasa aman.

1. Manajer investasi syariah schroders

Salah satu manajer investasi yang memiliki kelolaan dana terbesar di Indonesia. Total dana yang saat ini diolah dalam reksadana mencapai 88 triliun. Dan dianggap banyak orang sebagai manager investasi yang memiliki kinerja ynag tidak mengecewakan. Dalam beberapa produk yang dimilikinya. Ada tiga produk yang sering mendapat penghargaan misalnya dana prestasi plus, Dana perestasi, Dan dana mantap plus II.

2. Manajer investasi syariah manulife

Tepatnya adalah Manulife Asset Management Indonesia (MAMI) yang merupakan bagian dari perusahaan asuransi manulife asal canada yang dikelola Indonesia. Dana yang dikelola saat ini mencapai 32 triliun. Kinerja yang cukup baik dan konsisten membuat banyak orang cukup tertarik berinvestasi disini.

Beberapa produk investasi yang dimilikinya adalah manulife dana saham, manulife syariah sektoral amanah, dan manulife dana kas II. Dan saat ini juga hadir situs yang bisa diakses untuk melakukan transaksi online, Yakni Klik MAMI.

3. Manajer investasi syariah BNP paribas

Salah satu manajer investasi asal prancis yang dikelola Indonesia. Total dana yang dikelola saat ini mencapai 32 triliun. Dan termasuk dalam 5 besar manajer investasi syariah terbaik di Indonesia. Beberapa produk investasi yang tersedia adalah BNP paribas ekuitas, BNP paribas infrastruktur, Dan BNP paribas ekuitra.

4. Manajer investasi syariah mandiri investasi

Salah satu manajer investasi lokal yang dikelola sendiri oleh Indonesia. Jumlah dana yang dikelola saaat ini mencapai 70 Triliun. Merupakan bagian dari grup PT Bank Mandiri (persero) Tbk, yang juga merupakan manajer investasi nasional terbesar yang berpengalaman.

Beberapa produk yang dimiliki dan ditawarkan cukup komprehensif dan bisa dilakukan transaksi secara online menggunakan aplikasi Most.co.id. Produk investasi reksadana yang paling dikenal adalah Mandiri investa pasar uang, Mandiri saham atraktif, Mandiri pasar uang syariah (MPUS), dan Mandiri Investa Atraktif Syariah (MITRAS).

5. Manajer investasi syariah maybank

Merupakan perusahaan manajemen investasi yang memiliki ijin usaha dari Bapepam sejak 2002. Memiliki sekitar 62 produk investasi yang ditawarkan.

Perlu Anda ketahui juga. Reksadana adalah wadah untuk menghimpun dana dari masyarakat yang kemudian nantinya dikelola oleh manajer investasi. Untuk diinvestasikan kedalam beberapa instrumen investasi seperti saham, onligasi, atau deposito. Reksadana juga diartikan sebagai salah satu alternatif bagi masyarakat yang memiliki modal kecil dan tidak memiliki banyak waktu untuk mempelajari investasi.

Baca Juga : 10 Peluang  Usaha di Pedesaan

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang 5 Manajer investasi reksadana syariah terbaik di tahun 2020. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel investasi berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *