Panduan Cara Memilih Reksadana Pemula Yang Ideal

By | Maret 24, 2019

Fachri Aja, Panduan Cara Memilih Reksadana Pemula Yang Ideal | Tahukah anda bagaimana memilih reksadana pemula?. Dengan artikel yang kami sajikan sudah bukan masalah lagi bagi Anda. Bayangkan setelah membaca artikel cara investasi memilih reksadana pemula. Anda bisa memperoleh tips produk reksadana yang akan menjadi topik dalam artikel kali ini khususnya untuk Anda yang ingin terjun mencari investasi yang ideal dan berinvestasi di reksadana dengan modal 100 ribuan ini. Sebelum memilih tentunya kita perlu tahu dulu dimana kita bisa membeli reksadana ini. So, tanpa panjang lebar lagi mari kita simak tulisan mengenai memilih reksadana pemula. Selamat Membaca.

Memilih Reksadana Pemula Terbaik Yang Perlu Diketahui

Cara Memilih Reksadana Pemula

Cara Memilih Reksadana Pemula

Oke, kami sudah gugling beberapa MI, kami sudah memilih investasi jaman now yaitu reksa dana, juga sudah membaca fund fact sheet. Kami juga sudah mantap dan yakin mau beli reksa dana XXX. Lalu pertanyaan yang pasti muncul saya bisa beli di mana ya?. Anda bisa beli di MI nya langsung atau lewat agen penjual atau dalam hal ini yaitu bank.

Tidak semua bank merupakan agen penjual reksa dana. Menurut kami beli di agen penjual lebih mudah dan praktis. Apalagi sekarang ada fitur online, jadi kalau anda mau topup reksadana tinggal klik, ydan pastikan yang penting ada sudah mempunyai saldo nya ya. Biasanya agen penjual (bank) hanya menjual satu atau dua reksa dana.

Namun ada agen penjual (bank) yang memiliki daftar reksa dana cukup banyak, jadi Anda yang merasa produknya ada di agen penjual ini, bisa beli di bank tersebut. Kami berikan bocoran reksa dana apa saja yang dijual.  Silahkan lihat gambar yang tertera di dalam artikel ini. Terdapat daftar dari reksa dana saham yang dijual bank tersebut. Cukup banyak kan.

Sejauh ini kami pribadi cukup nyaman dengan pelayanannya.”bukan promosi”. Kami sedikit bahas dari list di atas ya. Bisa dilihat pembelian minimalnya kan( kolom kanan) ada yang mulai dari 100ribu lho. Ini berlaku untuk yang autodebet. Kalau mau manual
berarti ikut yang 2 kolom pertama, sehingga minimal 500ribu. Jadi sekedar masukan aja, ikut saja yang autodebet, toh murah meriah dan melatih kita DISIPLIN kan.

Tugas selanjutnya sekarang saatnya Anda praktek. Tidak ada lagi alasan untuk menunda. Kan sudah dikasih tahu investasi yang terjangkau dan memberi hasil yang menguntungkan. Jadi bergegaslah action kalau beberapa tahun lagi hasil investasinya sudah membuahkan hasil.

Baca Juga: Alasan Berinvestasi

Penutup

Sekian yang dapat Fachri Aja bagikan, tentang Panduan Cara Memilih Reksadana Pemula Yang Ideal, dimana sekarang Anda sudah tahu bagaimana cara melihat dan tips memilih reksadana yang baik, silakan lakukan analisis versi Anda sendiri karena analisis versi kami ini belum tentu benar dan yang terbaik tetapi kami hanya mencoba memberikan analisis paling ringan dengan hanya menggunakan logika dasar saja. Terima kasih telah mengunjungi fachriaja.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel investasi berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Author: Fachri

Fachri begitulah sapaan akrab cowok berkacamata yang lahir di Kota Surabaya dengan memiliki nama lengkap Fachri Fajar Rahadiyathama. Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ibu Ifa dan Ayah Heri pada 22 Maret 1993. Kuliah di Universitas Airlangga dengan jurusan Manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *